Temporarily Close Down

Hai, semua!

Aku bakal to the point aja ya.

Sekarang udah akhir Mei 2016. Kalo diliat dari arsip blog ini, post terakhir itu sekitar bulan Oktober tahun lalu. Dulu, aku selalu sempetin waktu buat bikin monthly post biar tetap update di blog ini. Dulu, emang aku bisa dibilang lumayan aktif di blog ini, mulai nulis fanfiksi, iseng-iseng bikin tutorial SMTOWN Superstar (which is the most viewed post in this blog, even I’d be very happy if all of the viewers also read my fanfiction posts), sampe isi post yang out of topic biar kalian tau aja sih, kalo blog ini masih hidup.

Sayangnya, udah beberapa bulan terakhir ini, tepatnya sehabis lulus UN tahun lalu, feel aku ke EXO udah berkurang. Bisa dibilang, berkurang drastis banget karena aku sempet pengen break dari fangirling selama UN dan ternyata keterusan. Makanya, untuk update blog ini rasanya juga ikutan berkurang. Ini sih alasan jujur aku, karena aku harus ngelanjutin kuliah, makanya aku pikir aku harus fokus ke cita-cita aku.

Alasan sentimentilnya cukup serius sih diantara EXO-L. Ini pendapat pribadi aku, ya, tolong dihargai dan jangan kecam aku (hehe). Entah kenapa, niat aku yang nggak pengen kpop-kpopan lagi seolah dibantu setelah muncul artikel Tao keluar dari grup. Beda kaya Kris, dimana aku nangis ngeraung nggak rela ditinggalin. Luhan, yang aku udah tau beberapa hari sebelum artikel resmi dia keluar sehingga aku nggak terlalu shock. Tapi, Tao, even he isn’t my ultimate bias, aku udah jatuh sama kalimat-kalimat ‘manis’ dia yang bilang bakal bertahan di grup sampe ngata-ngatain yang udah keluar itu nggak setia lah, nggak profesional lah, dll.

This slideshow requires JavaScript.

Nggak lama dari berita itu muncul, feel aku ke EXO makin berkurang. Ditambah rasa takut kalau sewaktu-waktu Lay juga bakal nyusul member yang lain. Maafin aku sama alasan-alasan klise yang tolol ini. Aku nggak mau membela diri, tapi aku bukan fan kemarin sorenya EXO. Kalian bisa liat sendiri blog ini lahir tahun 2012 sebagai wadah buat aku ngelimpahin rasa suka aku ke EXO. Aku kalo bisa dibilang gila sama EXO emang udah gila, aku pernah download semua fantaken member EXO tiap ke bandara (and i still love their airport fashion!) sampe aku hapal lagu Sabor A Mi (ini rada aneh but i still love this song!)

Aku juga baru ngerasain ini semenjak album Sing For You rilis, dimana rasa excitednya udah nggak seheboh XOXO era ataupun Overdose era. Tapi, tetep, sih, heboh sama Lightsaber soalnya lagu itu udah jadi utang mereka buat kita-kita yang di PHPin dari jaman debut teaser.

Maka dari itu, karena feel towards them ditambah tugas kuliah yang numpuk, aku kayanya nggak bisa lagi untuk update di blog ini kaya dulu. Tapi, tetep, kok, kalo ada inspirasi sama rasa pengen nulis aku bakal nulis lagi disini. Tapi, nggak janji kalo cast nya EXO, ya.

Much Love,

Babyeol

Leave a comment