EXO’ Creator Stickers on NAVER LINE

Selamat pagi!

Akhirnya, setelah dua bulan memutuskan untuk hiatus, i’m finally baccckkk. Setelah berkutat terus dengan buku-buku sains dan hitungan, akhirnya selesai juga dua belas tahun mengenyam pendidikan dasar di Indonesia. Semoga hasil ujiannya memuaskan ya, AMIN.

Oh ya, akhirnya EXO comebackkk dan kemarin itu #CallMeBaby10ThWin, congratulations boyysss. Emang paling enak spazzing oppa kalo semua urusan di sekolah udah selesai ya. Semua acara musik ato non-musik yang didatengin EXO rasanya sanggup ditonton seharian. Apalagi itu tuh, web-drama pertamanya EXO aka EXO Next Door, pasti semua EXO-L udah pada nonton kan?

Pertama-tama, aku pengen cerita dikit nih, kenapa aku mutusin untuk buat comeback post tentang sticker LINE EXO yang unofficial atau biasa disebut Creator Stickers. Me likey cutie thingggss dan dari dulu aku selalu kebius untuk beli sticker LINE yang lucu-lucu ituuu. Dan faktanya adalah, para creators ini adalah mereka yang suka buat fanarts yang unyu-unyu ituuu. Jadi, kalo selama ini kalian desperate pengen nyisipin fanart EXO yang lucu-lucu, kalian bisa purchase sticker LINEnya lewat pulsa TSEL atau XL disini dengan cukup login e-mail yang kalian daftarin di LINE account kalian.

Mungkin nggak banyak orang yang suka spend their money untuk sekedar beli sticker LINE yang harganya bisa sampe 18K IDR untuk satu setnya, tapi aku cuma sekedar berbagi kesukaanku aja sih, siapa tau aja ada yang tertarik untuk beli dan pamer ke temen-temen LINE kalian.

Dan sesuai judul, aku hanya akan bahas sticker LINE EXO yang dipublis di Creator Stickers. Simak, yukkk

1. POLAR & ORANGE by POLAR91Screenshot_2015-04-18-06-16-34Ayo tebak, siapa member EXO yang dijadiin maskot sticker ini? Yep, Kim Jongdae aka Chen! Khas banget ya lekuk bibirnya Chen yang fenomenal itu. Ada dua chara yang dibuat Polar91 disini, yaitu Chen sendiri sama seekor polar bear yang suka make scarf oranye.

Ini ada beberapa fanart buatan Polar91

Tumblr // Twitter

2. YoYo The little deer by Supitcha Pulputtapong

Screenshot_2015-04-18-06-13-49

Dari judulnya aja kalian udah tau pasti siapa member EXO yang dijadiin maskot disini. Yup, Luhan! Disini Luhan divisualisasikan jadi kaya baby deer yang lucu dan ngegemesin. Sayangnya, aku gabisa nemu informasi lain kaya other fanarts atau blog Supitcha ini.

3. Deer Boy & friend by Pip

Screenshot_2015-04-18-06-13-02

Coba liat baik-baik deh, apa khas gambarr ini terasa familier di mata kalian? Soalnya aku bener-bener histeris seneng banget begitu liat sticker LINE ini. Kenapa? Soalnya creator sticker ini adalah seorang perempuan asal Thailand yang sukses mencari celah bisnis dari kesukaan dia terhadap EXO. Ya, dia mendesain sendiri case untuk EXO dan dijual di banyak negara, ga cuma di Thailand aja.

Oh, iya, sticker LINE ini diisi sama tiga member yaiu Luhan, Kai, sama Sehun. Recommended!

Instagram // Blog // Twitter

4. bambi boy by mukunoko

Screenshot_2015-04-18-06-12-30
Ya, kita ketemu lagi sama yang buat sticker Luhan. Kali ini visualisasinya lebih mirip kaya manga ya, apalagi dari mata sama rambutnya. Sadly, aku gabisa nemu fanart lain dari mukunoko ini soalnya pas aku cari penuh sama aksara Jepang yang aku ga ngerti.

4. Baby ‘B’ by Nan Arissara

Screenshot_2015-04-18-06-08-53

Salah satu sticker yang dari dulu pengen aku beli tapi coinsku belum cukuuup hehe. Ya dari namanya aja kalian tau kan siapa? Byun Baekhyun! Di sticker ini dia jadi puppy yang unyu banget. Nilai plusnya adalah satu set sticker ini isinya lumayan banyak hehe.

Ini ada beberapa fanart yang dibuat Nan Arissara. Mostly, Baekhyun.

5. EXO by SM Entertainment

Screenshot_2015-04-18-06-09-02

Ga perlu banyak deskripsi ya kayanya, soalnya sticker ini dipublis langsung sama pihak SM dengan visualisasi sebelas member EXO dijadiin kartun khas SM.

5. Beagles and Owl by duckhymne

Screenshot_2015-04-18-06-09-15

Ini bener-bener sticker yang aku tunggu! Iya, ini sticker yang khusus dibuat untuk Beagle Line EXO plus Kyungsoo yang jadi burung hantu unyu disini. Baris pertama itu Chen, diliat dari lekuk bibirnya hehe. baris kedua itu Baekhyun, agak mirip sama Chanyeol ya cuma bedanya dari lekuk bibir sama mata yang dibuat segaris aja hehe. Baris ketiga itu Chanyeol, yang khas sama mata besar sama tawanya juga yang besar. Baris ketiga itu udah pasti Kyungsoo sih hehe.

Screenshot_2015-04-18-06-22-51

Tumblr

6. Puppy B by NAiZii

Screenshot_2015-04-18-06-17-15

Satu lagi sticker baekhyun yang ditemenin sama temen putihnya. Pembuatnya, Naizii, cukup terkenal di dunia fanart karena karyanya yang lucu-lucu.

Weebly // Twitter

7. Sweet Potato Devil & D612 by Bergie

Screenshot_2015-04-18-06-15-40

Screenshot_2015-04-18-06-13-59

Satu kata: Lucuuuuuu. Btw, sticker pertama itu isinya Chen dan yang kedua itu Kyungsoo. Bergie juga cukup terkenal di dunia fanart. Ini ada beberapa karyanya:

Nah itu beberapa sticker yang berhasil aku temuin dari 80000 stickers lainnya. Semoga bermanfaat!

Disclaimer: Photos credits; as tagged.

5 thoughts on “EXO’ Creator Stickers on NAVER LINE

  1. Hallo mau tanya kalo creators’ sticker yg bigbang apa ya? Thankz. Saya vip disini hehehe mohon dibalas

Leave a comment